Wednesday, January 20, 2010

Seni Memijat Seks Dahsyat ! (18th keatas ! )


http://klinikpasutri.com/images/pijatan-sex.jpg



Dalam bercinta, pijat bukan obat menghilangkan rasa pegal. Pijatan lembut akan menggiring Anda dan pasangan siap menghabiskan tiap babak pertempuran.

Sentuhan hangat memberikan efek positif bagi tubuh. Apalagi jika dilakukan dalam suasana romantisme cinta kasih suami-istri. Pijatan adalah salah satu bentuk sentuhan hangat yang akan merekatkan hubungan Anda dan pasangan. Tak heran jika aksi pijat-memijat sering kali dimanfaatkan sebagai tahap pembuka ataupun penutup bercinta.

Namun, adakalanya Anda maupun pasangan tidak berada pada kondisi yang prima untuk saling memijat. Anda sudah semangat, tapi dia justru dilanda rasa malas, atau sebaliknya.

Agar kegiatan pijat-memijat ini tidak gagal total, berikut tip yang bisa Anda coba, seperti dikutip dari SheKnows:

Beri hadiah
Sama seperti anak kecil, pria sangat suka diberi hadiah. Sebaiknya persiapkan hadiah untuk pasangan sebelum dia memulai aksi pijatnya. Berikan hadiah yang sepadan dengan apa yang sudah dia lakukan untuk Anda.

Tidak dengan ancaman
Wanita sering kali mengeluarkan kata-kata ancaman jika permintaan dan keinginan mereka tidak dikabulkan oleh pasangan. Bukannya takut dengan ancaman Anda, emosi si dia justru tersulut. Bayangkan jika ternyata dia sedang berada di puncak keletihan. Akhirnya, aksi pijat-memijat pun batal.



http://kolomkita.detik.com/upload/photo/1sex10.jpg



Bahasa isyarat
Kala aksi memijatnya sedang berlangsung, ingin rasanya dia tak menghentikan itu. Ada bagian tertentu dari tubuh Anda yang begitu nikmat saat dia pijat. Anda menginginkan pijatan yang agak lama pada bagian tubuh itu, tapi khawatir membuatnya kesal dan menghentikan aksinya. Maka, Anda harus pintar menggunakan bahasa isyarat lewat gerakan tubuh tanpa harus memintanya lewat perkataan lisan, misalnya dengan menggeliatkan tubuh sambil mengeluarkan ungkapan "ugh".

Minta dengan lembut
Anda pasti menginginkan pijatan lembut dari tangannya, mintalah pula dengan lembut. Meminta secara lembut adalah cara terbaik menyampaikan keinginan sambil sedikit bermanja ria di hadapannya. Anda mungkin tidak tahu kalau dia lelah akibat rutinitas pekerjaannya. Bisa jadi meminta dengan sikap manja akan meluluhkan hati dan membuatnya tak bisa menolak keinginan Anda.

sumber :http://spirit-zone.blogspot.com/2009/02/seni-memijat-seks-dahsyat.html

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More