Wednesday, February 3, 2010

PC GAME TERBAIK 2010 !! ~~ Cekidot Gan !!!!!

langsung jaa gan cekidot :
ini game terbaik di tahun 2010..

1. StarCraft 2
Spoiler for show:

Quote:
Originally Posted by starcraft2
StarCraft II adalah permainan komputer yang kini sedang dalam perkembangan oleh Blizzard Entertainment sebagai sekuel dari permainan real-time strategy populer, StarCraft. Permainan ini pertama kali diumumkan pada tanggal 19 Mei 2007, di Seoul, Korea Selatan, StarCraft II kini dikembangkan untuk dirilis pada Windows XP, Windows Vista, dan Mac OS X. Tanggal dirilisnya permainan ini belum jelas walaupun demonstrasi multiplayer dapat dilihat di BlizzCon 2007
2. Star Wars: The Old Republic
Spoiler for show:

Quote:
Originally Posted by starwars
Diambil dari film STAR WARS : The Old Republic yang Ber-setting pada 300 tahun setelah Knights of the Old Republic, Star Wars: The Old Republic menempatkan pemain pada salah satu pihak, Republic atau Empire, dalam sebuah peperangan besar. Game-game RPG milik BioWare biasanya dibangun dengan empat pilar; pertempuran, penjelajahan, progres, dan cerita. Tiga hal yang pertama adalah hal-hal utama dalam sebuah MMO di mana BioWare mampu melakukannya dengan baik. Namun cerita bagus yang selalu diberikan BioWare dalam setiap gamenya belum pernah dituangkan dalam sebuah MMORPG.
3. Star Trek Online
Spoiler for show:

Quote:
Originally Posted by startrekonline
Lupakan sejenak mengenai tata cara MMORPG yang lama. Karena Cryptic Studio akan memberikan anda suasana mmorpg yang berbeda dengan yang lain. Sebuah MMORPG bertema luar angkasa, Star Trek Online akan memberikan pengalaman menjelajahi luasnya alam semesta dan kelamnya suasana di luar angkasa di dunia Star Trek. Disini anda tidak hanya dapat pergi ke planet lain, menjelajahi planet dan semacamnya. Tetapi anda akan disuguhkan pengalaman menjadi seorang kapten kapal luar angkasa, menjelajahi seluk beluk galaksi yang masih menjadi misteri, bahkan terlibat dogfights dengan alien atau bajak laut di luar angkasa.
STAR TREK LAUNCHING HARI INI 2 FEBRUARI 2010

4. BioShock 2
Spoiler for show:

Quote:
Originally Posted by bioshock2
BioShock 2 memiliki setting waktu sepuluh tahun setelah kejadian di BioShock 1. Tetap dengan setting tempat yang sama, Rapture, yang kali ini dikuasai oleh seseorang bernama Sophia Lamb. Wanita ini merupakan Doktor merangkap Politisi yang juga mempunyai hubungan dengan Andrew Ryan, seorang pendiri Rapture dan pemilik Ryan Industries. Kemungkinan besar kamu bakal bisa melihatnya kembali penampilannya di game ini meski cuma sesaat karena karakter antagonis utama diperankan oleh Sophia Lamb, mantan partner Andrew Ryan.


5. APB ( All Point Bulletin) (se-tipe dengan GTA)

Spoiler for show:

Quote:
Originally Posted by APB
Selama E3 2009 press conference hari ini Electronic Arts mengumumkan bahwa akan menjadi publisher untuk All Points Bulletin, judul sebuah MMO yang dalam pengembangan bertemakan urban dari developer Real Time Words.
Game ini awalnya diumumkan di tahun 2005 oleh Webzen tetapi Real Time Worlds kemudian membeli hak penerbitannya pada 2008. Presentasi singkat juga telah menunjukkan bahwa trailer permainan dari Unreal Engine 3 ini menunjukkan grafik yang rumit dan mendalam dengan sistem kustomisasi karakter yang All Points Bulletin akan miliki. Diberitakan bahwa akan diliris pada awal 2010 dan mungkin kita akan melihat beberapa gameplaynya selama E3 minggu ini.
6.World of WarCraft: Cataclysm
Spoiler for show:

Quote:
Originally Posted by warcraft
akan ada beberapa fitur fitur baru didalam Cataclysm, salah satunya yaitu penambahan 2 ras baru yakni Goblins (Horde) dan Worgen (Alliance). Dengan menggunakan ras goblin, kalian akan dapat mengambil semua class kecuali Druid dan Paladin, dan pada World of Warcraft ras goblin sebelumnya dikenal sebagai merchant, maka pada ekspansi pack kali ini ras goblin akan mempunyai kemampuan untuk mensummon hobgogblin (30 menit cooldown) yang akan berfungsi sebagai Bank Access. Worgen sendiri merupakan ras baru yang juga dapat mengambil semua tipe class kecuali paladin dan shaman dan mempunyai kemampuan untuk memanggil Dark Knight yanga akn menaikkan kecepatan pergerakan (speed movement) dengan waktu 3 menit cooldown.
7. Splinter Cell: Conviction
Spoiler for show:

Quote:
Originally Posted by splintercell
Tom Clancy's Splinter Cell Conviction, merupakan sekuel terbaru dari game seri Splinter Cell. Game yang memiliki tokoh utama bernama Sam Fisher ini, telah menjadi salah satu game yang paling dinanti oleh para gamer. Setelah mengalami beberapa penundaan jadwal rilis, Ubisoft secara resmi mengumumkan kembali kapan sekiranya game aksi ini dapat dinikmati oleh para gamer
8. Mass Effect 2
Spoiler for show:

Quote:
Originally Posted by Me2
Mass Effect 2 mendapatkan ulasan yang gegap gempita dari berbagai media. Nilai yang dicapai oleh game ini umumnya sempurna atau mendekati sempurna. Official Xbox Magazine edisi Inggris, Total PC Gaming, Eurogamer hingga The Guardian memberikan nilai penuh bagi game ini. Sedangkan Metacritic, situs yang menyusun rata-rata nilai ulasan dari berbagai sumber, menempatkan game ini pada angka 96 (dari 100).
Mass Effect 2 adalah bagian kedua dari trilogi Mass Effect. Petualangan luar angkasa ini telah menjadi salah satu teladan bagi industri game dalam mengembangkan RPG yang kental dengan adegan laga tembak-tembakan
9. Battlefield: Bad Company 2
Spoiler for show:

Quote:
Originally Posted by BF:BC
Electronic Arts dan DICE, melalui game Battlefield: Bad Company 2 yang sedang mereka kembangkan, seakan-akan ingin mengingatkan, bahwa mereka benar-benar menaruh perhatian khusus bagi PC Gamer, dan ingin menyakinkan bahwa versi PC dari Battlefield: Bad Company 2 akan mendapat perhatian khusus yang sepantasnya didapatkan oleh PC Gamer. Hal ini tentu saja berkaitan dengan beberapa masalah dari salah satu game saingan mereka, Call of Duty: Modern Warfare 2 versi PC, yang tidak didukung adanya dedicated server, serta kesulitan untuk memainkan game ini bagi mereka yang membeli melalui Steam. Hal-hal tersebutlah yang membuat Electronic Arts DICE berusaha mengambil fans dari Modern Warfare versi PC, dengan memberikan kelebihan-kelebihan yang sepatutnya didapatkan oleh PC Gamer, terutama dalam mode Multiplayernya, sepertinya dukungan terhadap “dedicated server”. Gordon Van Dyke dari DICE mengatakan, bahwa Battlefield: Bad Company 2 versi PC akan menawarkan pengalaman yang berbeda dari versi consolenya. Walaupun begitu pihaknya juga akan memberikan sesuatu yang lebih bagi versi consolenya. Lebih lanjut Van Dyke mengatakan bahwa mereka juga merencanakan tentang modding tools, walaupun hal tersebut belum dibicarakan lebih lanjut.
10. Dawn of War 2: Chaos Rising
Spoiler for show:

Quote:
Originally Posted by DOW
arhammer 40,000: Dawn of War II - Chaos Rising adalah chapter selanjutnya dari seri Dawn of War II yang dirilis berupa expansion secara stand-alone menampikan faksi Chaos Space Marines, sesi single-player campaign dan co-op campaign yang sama sekali baru, serta ras baru untuk dimainkan.

* Melanjutkan single player campaign dari seri Dawn of War II sebelumnya dengan tambahan Wargear baru dan peningkatan level cap dari 20 hingga 30 untuk Blood Raven squad milikmu.
* Kamu yang pernah memainkan single player campaign dari seri Dawn of War II sebelumnya dapat menggunakan Wargear, kemampuan dan experience yang telah dicapai oleh squad milikmu untuk menghadapi Chaos Space Marines of the Black Legion melalui 20 mission yang baru.
* Wargear baru milik Chaos pun dapat kamu pakai dan pergunakan untuk menghadapi lawanmu, tentu saja dengan konsekuensi tertentu di baliknya.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3286452

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More